Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Rabu, 6 Januari 2016

Rakernas Washliyah Diharapkan Bawa Pengaruh

Munthe Dakwah Majelis

Logo Rakernas I AW (Tittle1)

JAKARTA – Selamat datang peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Al Jam’iyatul Washliyah I periode kepengurusan PB Al Washliyah tahun 2015-2020 yang diadakan 29-31 Januari mendatang di Wisma DPR RI Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

Audiensi ke beberapa Kementerian/Lembaga sudah dilaksanakan diantaranya diterima oleh Menteri Sosisl dan Menteri Agraria/tata ruang.

Menteri/kepala lembaga diminta memberi materi dlm rakernas/dialog dengan peserta. Diharapkan dengan menteri/kepala lembaga akan ditandatangani sejumlah MOU pada acara tersebut.

Sreering Committee bekerja menyiapkan materi internal organisasi, acuannya hasil muktamar, fokus kepada penajaman program kerja yang terukur terhadapĀ  semua bidang/majelis/badan.

Organizing Committee telah mengadakan rapat berkali-kali siang dan malam disela-sela kesibukan sehari-hari untuk berbenah diri siapkan sarana dan administrasi untuk peserta.

Luruskan niat, untuk apa kita datang ke rakernas di Jakarta kali ini?. Sekedar untuk menunjukkan diri kah, sambil jalan-jalan atau benar-benar hadir semata-mata ingin membagi ide dan pengalaman serta mencapai apa yang menjadi tujuan rakernas diadakan.

Target panitia mengadakan rakernas ini intinya adalah; agar terjadi konsolidasi organisasi Al Wahliyah yang lebih baik secara menyeluruh dari pusat sampai ke ranting, yang juga membawa pengaruh positif terhadap organisasi Al Washliyah, setelah Muktamar ke 21 tahun 2015 lalu di Jakarta.

Suksesnya rakernas ini bukan semata-mata dilihat dari suksesnya panitia menghadirkan peserta dan peserta puas atas pelayanannya, akan tetapi lebih ditandai dengan terjadinya peningkatan kualitas kerja, kualitas berfikir, dan kualitas bertindak seluruh jajaran Al Washliyah dari pusat sampai ke ranting, setelah rakernas berlalu.

Untuk itu, sejak awal hendaknya semua peserta yang akan ikut Rakernas memiliki niat yang sama, yaitu sama-sama datang ke Rakernas Al Washliyah tahun 2016 ini semata-mata ingin membesarkan Al Washliyah sebagai rumah tempat berjuang, beramal dan bersilaturrahim melalui pelaksanaan program kerja dan penyempurnaan penataan menejmen organisasi.
SelamatĀ  rakernas, semoga Allah SWT memudahkan peserta untuk datang dan kembali serta menghasikan berbagai manfaat untuk pencerahan dan silaturrahim antar warga Al Washliyah se Indonesia.

(Abdul Mun im/Ketua PB. Al Washliyah).
.


Populer

×