Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Senin, 19 Desember 2016

Sekretaris Al Washliyah Tanjungbalai Lepas Rombongan Bantuan Gempa Pidie

Muralis Majelis Sosial

tj-balai-peduli-aceh
Sekretaris PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai Mery Simargolang melepas keberangkatan mobil yang membawa bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya, Aceh, Minggu (18/12).

TANJUNGBALAI – Ormas Islam Al Jam’iyatul Washliyah terus menunjukan kepeduliannya kepada saudara-saudara yang terkena musibah di Aceh. Kali ini pimpinan organisasi bulan sabit bintang lima yang berada di Kota Tanjungbalai mengirim bantuan bagi korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

Bantuan tersebut dikirimkan pada Minggu (18/12) malam dari kantor PD Al Washliyah Tanjungbalai jalan Jenderal Sudirman. Diperkirakan Senin 19/12) siang rombongan sampai di Aceh. Sekretaris PD Al Washliyah Tanjungbalai Mery Simargolang melepas keberangkatan mobil yang membawa bantuan untuk korban gempa berkekuatan 6,4 SR.

tj-balai-peduli-aceh_1

Mery Simargolang melepas keberangkatkan bantuan ke Pidie Jaya mewakili Ketua PD Al Washliyah Gustami Amnar Hasibuan yang sedang menjalan umroh di tanah suci Makkah. Rombongan yang membawa bantuan dari Al Washliyah dan warga Kota Kerang itu dipimpin Ketua Sako Pramuka Al Washliyah Tanjungbalai Solehuddin.

Sekretaris PD Al Washliyah itu berpesan agar rombongan berhati-hati selama diperjalan. “Hati hati di jalan dan semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke Tanjungbalai juga dengan selamat,” katanya sebelum melepas rombongan. Selain pengurus Al Washliyah, malam itu hadir juga Ketua PD Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Danil Andreas dan Sekretaris Erdiansyah Putra serta unsur organ bagian Al Washliyah Kota Tanjungbalai lainnya.

(mrl)


Populer

×