33.2 C
Jakarta
Selasa 28 November, 2023

Ketum PB Al Washliyah Harap Sarjana Univa Labuhanbatu Jadi Duta Akhlak

LABUHANBATU – Ketua Umum Pengurus Besar Al Jamiyatul Washliyah Dr. KH Masyhuril Khamis S.H., MM, mengharapkan para lulusan Universitas Al Washliyah (Univa) Labuhanbatu memiliki akhlak yang mulia. Mulai hari ini para sarjana tersebut dikatakan Kiyai Khamis sebagai duta-duta akhlak.

“Saya tahu ada mahasiswa yang dapat cume laude dengan IPK yang tinggi, itu kemampuan intelegen. Tapi yang lebih penting dari itu adalah memiliki akhlak yang mulia,” katanya di hadapan wisudawan dan para orang tua yang hadir.Ketum PB Al Washliyah juga mengatakan selamat atas pelaksanaan Wisuda Univa Labuhanbatu Angkatan XI Tahun 2023. “Selamat Wisuda Universitas Al Washliyah Labuhanbatu Sarjana Angkatan Ke-XI Tahun Akademik 2022/2023,” ucap Kiyai Masyhuril Khamis di halaman Univa Labuhanbatu jalan H. Adam Malik Lingkar by Pass, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Selasa pada 23 Oktober 2023.

Universitas Al Washliyah (Univa) Labuhanbatu periode ini meuluskan sebanyak 296 orang yang terdiri dari Fakultas Agama Islam: S1 Pendidikan Agama Islam, S1 Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: S1 Pendidikan Sastra dan Bahasa Indonesia, S1 Pendidikan Biologi, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Matematika, Fakultas Ekonomi: S1 Manajemen, Fakultas Ilmu Komputer: S1 Teknik Imformatika.

Hadir dalam acara tersebut mendampingi Ketum PB Al Washliyah yaitu Sekjen Dr. H. Amran Arifin, MM, Bendum H. Rizal Naibaho, MM, Ketua MP H. Ridwan Tanjung, SH, M.Si, Sekretaris MP PB M. Razvi Lubis, M.Pd, Wasek MP PB Guntur Syahputra, M.Pd, Sekretaris PB Dr. Askif Pasaribu Ketum PP Isarah Adheri Zulfikri Sitompul dan Sekjen Raja Fani, M.Si.

(mrl)

About Author

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles