27.3 C
Jakarta
Kamis 30 November, 2023

Momentum Halal Bi Halal Eratkan Ukhuwah Washliyah Menggapai Asa Mulia

CIBUBUR – Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah adakan Halal bi halal di penghujung bulan syawal 1444 h bersama Pengurus dan Keluarga Besar Al Washliyah di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta pada tanggal 18 Mei 2023 bertepatan 27 Syawal 1444 H.

Acara Halal bi halal yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB. Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH., MM, Sekretaris Jenderal Dr. Ir. Amran Arifin, MM., MBA, Bendahara Umum Drs. H. Rizal Naibaho, MM dan Ketua-ketua Majelis PB.Al Washliyah.

Selain itu, Pengurus Dewan Fatwa PB. Al Washliyah turut berhadir Ustadz Drs. H. Hamim Azizi, MA dan Ustadz H. Julian Lukman, Lc., MA juga hadir Dewan Pakar dan Pertimbangan PB. Al Washliyah. (red)

Ketua Umum menyampaikan bahwa Al Washliyah harus saling eratkan ukhuwah antara sesama kadernya agar menggapai asa mulia untuk peradaban dan kemajuan bersama.

“Siapapun yang hadir pada acara ini kita adalah keturunan manusia yang mulia yaitu Nabi Adam ‘alaihissalam maka dengan itu ayolah kita jaga kemuliaan itu, ayolah kita saling menutupi kekurangan dan mempromosikan kebaikan dan kemajuan organisasi selama setahun ini kami memimpin PB. Al Washliyah.” Ujar Dr. KH. Masyhuril Khamis pada saat taushiahnya

Poto : Ketua Umum PB. Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis saat tepung tawar (upah-upah) kepada Kader-kader terbaik Al Washliyah pada Pemilu 2024 mendatang.

Acara Halal bi halal ini sekaligus juga menghadirkan Kader-kader terbaik Al Washliyah yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang dari tingkat pusat sampai tingkat daerah untuk di upah-upah supaya semangatnya bertambah dan bertambah pula rasa syukurnya.

Disamping itu, halal bi halal ini di adakan oleh PB. Al Washliyah untuk saling bersilatuhmi antar sesama pengurus dan kader karena tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. (luthfi)

About Author

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles