31.9 C
Jakarta
Sabtu 4 Februari, 2023
spot_img

Ketum PB Al Washliyah Lantik Wakil Ketua I, II dan III STIT Al Washliyah di Kantor Walikota Binjai

BINJAI – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Washliyah Kota Binjai diharapkan bisa lebih baik dari sebelumnya. Terutama tentang peningkatan akreditasi di semua program studi yang ada. Selain peningkatan akreditasi, yang tidak kalah pentingnya adalah peningkatan kompetensi dosen. Semua dosen di STIT Al Washliyah itu nantinya akan dilakukan inventarisasi ulang.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah saat melantik Wakil Ketua I, II dan III STIT Al Washliyah Binjai pada Sabtu, 14 Januari 2023 di Aula Walikota Binjai. Lebih lanjut dikatakan Kiyai Masyhuril, asesmen terhadap dosen itu sangat penting untuk memetakan kondisi yang ada saat ini untuk menentukan langkah-langkah peningkatan yang akan mengambil.

Menurunya Pengurus Besar melalui Majelis Pendidikan akan terus melakukan pembinaan terhadap semua perguruan tinggi Al Washliyah. Kepada pimpinan yang baru dilantik, Ketum PB Al Washliyah itu berharap dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik untuk kemajuan sekolah tinggi tersebut. Ada pun Wakil Ketua STIT Al Washliyah Binjai yang dilantik yaitu H. Irhamuddin, MA (Wakil Ketua I), Dr. Kholis Tohir (Wakil Ketua II) dan M. Hasyim, M.Pd (Wakil Ketua III).

Turut hadir mendampingi Kiyai Masyhuril, Ketua Majelis Pendidikan PB Al Washliyah H. Ridwan Tanjung, SH, M.Si, Sekretaris MP PB M. Razvi Lubis, M.Pd, Ketua STIT Al Washliyah Binjai Dr. M. Baihaqi, MA, Ketua BPH Drs. H. Syaiful Syah, M.Pd.

Hadir juga Kadis Pendidikan mewakili Walikota, DPRD, Darwin Harahap mantan Ketua STIT Al Washliyah Binjai sebelumnya. Ketua PD Al Washliyah Binjai Aminuddin beserta pengurus dan pimpinan Organ Bagiannya, Sivitas Akademika STIT Al Washliyah Binjai. setelah acara pelantikan langsung dilanjutkan dengan pembinaan terhadap seluruh Sivitas Akademika STIT Al Washliyah Binjai.

(mrl)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles