27.3 C
Jakarta
Kamis 30 November, 2023

Pembubaran Panitia HUT ke-92 Al Washliyah tingkat Kabupaten Cirebon, Diakhiri Dengan Syukuran

CIREBON – Al Washliyah Kabupaten Cirebon menggelar acara Pembubaran Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Al Jam’iyatul Washliyah. Rangkaian kegiatan secara resmi dibubarkan oleh Ketua Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Wasliyah Kabupaten Cirebon Ustad H, Zaenal Masduqi, M.Ag., MA didampingi Wakil Ketua Ir. H. Yudi Maturidi dan jajaran Pengurus Daerah, juga ketua Panitia HUT Al Washliyah ke-92 Achmad Rivai serta dihadiri oleh seluruh panitia dari seluruh unsur Organ Bagian. Hadir juga pengurus organisasi bagian seperti Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA), Angkatan Puteri Al Washliyah (APA), Muslimat Al Washliyah (MAW), Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH), Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) juga Brigade Hawari.

Kegiatan pembubaran panitia berlangsung di aula Rumah Makan Rosho Echo Talun Cirebon, Sabtu (07/01). Achmad Rivai selaku ketua panitia mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HUT ke-92 Al Washliyah tingkat kabupaten Cirebon yang lalu berlangsung sukses dan lancar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota panitia dan kepada Ketua PD Al Washliyah Cirebon beserta jajaran, kepala sekolah, guru, karyawan, dan juga siswa yang telah mendukung semua acara, sehingga dapat berlangsung dengan lancar dan sukses,’’ ungkapnya.Selain pembubaran kepanitiaan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja kepanitian kegiatan HUT ke-92 Al Washliyah tingkat kabupaten Cirebon.

Sementara itu Ustad Zaenal Masduqi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja tanpa lelah agar Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Al Jam’iyatul Washliyah berjalan sesuai rencana. Walaupun masih ada kekurangan dalam teknis pelaksanaan, namun beliau menyatakan rasa bangganya karena suksesnya rangkaian acara HUT ke-92 Al Washliyah di Kabupaten Cirebon dengan seluruh rangkaian kegiatan dari Sunatan Massal, Pemberian paket Bantuan sembako, Upacara Milad (HUT), dan Al Washliyah Bersholawat.

“Untuk di tahun depan kita akan berupaya agar dapat lebih baik lagi, tentu dengan kekompakan kita bersama dan kerjasama yang baik oleh semua pihak, seluruh unsur Al Washliyah,” ujar H. Zaenal.Selepas itu, secara resmi dengan mengucapkan Alhamdulillahi rabbil ‘alamin beliau membubarkan panitia HUT ke-92 Al Jam’iyatul Washliyah, yang kemudian diakhiri dengan penyerahan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) secara simbolis dari Ketua Panitia kepada Ketua PD Al Washliyah Cirebon.

(rilis/mrl)

About Author

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles