25.5 C
Jakarta
Sabtu 3 Desember, 2022
spot_img

Ketum dan Sekjen PB Al Washliyah Terima Rektor IAI Tazkia

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM dan Sekjen PB Al Washliyah, Dr.Ir.H.Amran Arifin, MM,MBA menerima kunjungan silaturahim Rektor Institut Agama Islam Tazkia, Sentul Bogor, Jawa Barat, di Kantor PB Al Washliyah, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 41 Rawasari Jakarta Pusat, Rabu, 21 Rabiā€™ul Akhir 1444h/ 16 November 2022.

Kunjungan Rektor IAI Tazkia, Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc ke Al Washliyah secara resmi ini, pertama ini karena beliau sudah sangat mengenal Al Washliyah. Yang kedua adalah karena Al Washliyah diketahui bergerak dalam Bidang Pendidikan dan mempunyai banyak Sekolah dan Kampus maka beliau ingin MOU dengan Pengurus Besar Al Washliyah.

Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. H. Masyhuril Khamis, SH., MM menyambut hangat kedatangan Rektor Tazkia dan rombongan. Ia berharap akan terjalin kerjasama yang harominis ke depan demi meningkatkan perekonomian umat Islam yang akan lebih baik.

Di akhir pertemuan tersebut Rektor Tazkia dan Ketua Umum PB Al Washliyah melakukan penandanganan MOU/kerjasama, sekaligus kedua belah pihak membentuk tim kecil agar MOU tersebut lebih rinci dan saling menguntungkan. [rilis/sir]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles