25.5 C
Jakarta
Sabtu 3 Desember, 2022
spot_img

Masjid Al Washliyah di Cigombong Bogor Bermanfaat Untuk Jemaah

BOGOR – Pembangunan Masjid Al Washliyah di Kelurahan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sangat bermanfaat terhadap warga muslim sekitar, dan kami bisa memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan positif, dan bisa mempersatukan warga di dalam masjid,” kata Lurah Cigombong pada saat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Senin (17/10/2022) pagi/20 Rabiul Awal 1444 Hijriyah.

“Mari kita doakan untuk pewakif dan para donatur Masjid Al Washliyah di Cigombong supaya panjang umur, murah rezeki nya dan berkah semua perbuatannya yang baik,” tegasnya.

Hadir pada acara itu, Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM, didampingi Ketua Majelis Kader PB Al Washliyah, Ustad Anas Abdul Jalil, Ketua Umum PP Muslimat Al Washliyah, Dra.Hj. Nurliati Ahmad MA dan anggota majelis taklim kaum ibu dari 9 kelurahan/desa se Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu nampak hadir Ketua Majelis Ulama (MUI) Kecamatan Cigombong, Lurah, Penyuluh Agama dan Pengurus Persatuan Majelis Taklim Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis,SH,MM memberikan tausyiah di hadapan jemaah yang didominasi kaum ibu tersebut.

Washliyah.or.id dan kabarwashliyah.com media resmi PB Al Washliyah, mencatat Masjid Al Washliyah di Cigombong dibangun dengan dana donatur untuk tempat ibadah warga. Karena itu, warga muslim setempat diminta memakmurkan masjid dengan kegiatan Salat Rawatib, kajian-kajian keilmuan Islam, dakwah, pendidikan dan kegiatan positif untuk umat muslim sekitar sebagai jemaah.

Pembangunan serupa juga dilakukan di Pasaman Sumatera Utara dan Alor NTT. [luthfi/sir]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles