27.2 C
Jakarta
Rabu 5 Oktober, 2022

Washliyah Mendata Pengurus dan Anggota Via Online, Silakan Klik…

JAKARTA – Menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Nasional [Rakernas] I Al Washliyah tahun 2022, khususnya pelaksanaan Peraturan Organisasi [PO] Pengurus Besar Al Jamiyatul Washliyah Nomor 7 tentang Penataan Administrasi Keanggotaan Al Jamiyatul Washliyah, PB Al Washliyah c/q bidang sekretariat tengah mendata pengurus dan anggota dari tingkat atas hingga paling terdepan di tingkat bawah.

Pendaftaran tersebut dapat diakses pada laman washliyah.or.id dan klik formulir. Pilih formulir kartu anggota atau formulir kader [apabila Anda seorang kader formal Al Washliyah, yakni telah mengikuti jenjang kekaderan yang digelar Pengurus Himpunan Mahasiswa Al Washliyah [HIMMAH] atau Pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah [IPA].

Selanjutnya ikuti petunjuk dan klik daftar. Setelah itu isi data-data sesuai dengan kolom yang disediakan. Tanda titik merah wajib Anda isi dengan sejujur-jujurnya.

Syamsir, Selaku Sekretaris Bidang Kader PB Al Washliyah, menjelaskan di Jakarta, Jumat 23 September 2022, pendaftaran online ini dilakukan secara nasional untuk memverifikasi dan memvalidkan data sesungguhnya anggota organisasi Al Washliyah ini yang ril itu berapa sih sebenarnya.

Karena itu, pengurus tingkat pusat dan ranting di garis terdepan hendaknya dapat mendaftaran diri dengan mengisi formulir online ini. Kemudian data itu akan diverifikasi tim khusus Sekretariat PB Al Washliyah, selanjutnya pemohon nanti akan memperoleh kartu anggota yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen PB Al Washliyah, yang dikirim ke email pemohon.

Petunjuk pengisian, pinta Syamsir, Mantan Wartawan Ibukota Jakarta itu, hendaknya disimak dan dicermati dengan seksama. Ia berharap dengan data yang valid akan memperkuat dan mendukung eksistensi Al Washliyah yang sudah berusia lebih tua dari usia Kemerdekaan Indonesia. Dengan pemilikan Kartu Anggota Al Washliyah [KA-AW] nanti akan diusulkan mendapat perioritas serta kemudahan dalam pelayanan organisasi.

Sebelumnya di tempat berbeda, Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM, memberikan apreasiasi terhadap tindaklanjut Rakernas I Al Washliyah di Jakarta, melalui pendataan anggota via online. Ia berharap pendaftaran anggota ini dapat dimulai dari tingkat pimpinan.

“Kita mulai dari pengurus PB dan majelis,” kata Masyhuril Khamis.

Mau tahu lebih rinci, silakan klik https://washliyah.or.id/formulir-kartu-anggota/ dan https://washliyah.or.id/daftar-anggota-2/. [rilis/sir]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles