27.2 C
Jakarta
Rabu 5 Oktober, 2022

Prof Deding Ishak Jadi Ketua Panitia HUT ke-92 Al Washliyah

JAKARTA – Peserta rapat personalia Pengurus Besar Al Jam`iyatul Washliyah menyepakati dan menunjuk Ketua Bidang Hukum, HAM dan Perundang-undangan PB Al Washliyah, Prof Dr.H.Deding Ishak menjadi Ketua Panitia HUT ke-92 Al Washliyah, sementara Sekretaris dan bendahara panitia adalah Adhery Zulfikri Sitompul,SH,MIP,CLA dan Hidayatullah, SE.

Demikian antara lain hasil rapat PB Al Washliyah yang digelar, Sabtu 10 September 2022 di Kantor PB Al Washliyah, yang dipimpin langsung Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM didampingi Sekjen PB Al Washliyah, Dr.H.Amran Arifin,MM,MBA dan Bendahara Umum, Drs.H.Rijal Naibaho MM.

Sekretaris panitia, Adhery Zulfikri Sitompul, sehari-harinya adalah menjabat Sekretaris Bidang Hukum,HAM dan Perundang-undangan PB Al Washliyah, sedangkan Hidayatullah, SE menjabat Wakil Bendahara Umum PPB Al Washliyah.

Menurut Ketua Umum PB Al Washliyah Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM, penunjukan ketua, sekretaris dan bendahara panitia HUT ke-92 itu dilakukan untuk menyiapkan rencana kegiatan menyemarakkan HUT ke-92 Al Washliyah sebelum dan sesudah hari peringatan HUT ke-92 Al Washliyah pada 30 November 2022 mendatang. Karena itu, panitia yang ditunjuk pada rapat akan segera menggelar pertemuan lanjutan untuk melengkapi kepanitiaan, sekaligus menentukan tema, materi dan rangkaian acara peringatan HUT ke-92.

Masyhuril berharap peringatan HUT pada tahun ini hendaknya dapat diselenggarakan lebih meriah dan lebih bermakna, antara lain diisi dengan kegiatan seminar bidang pendidikan, dakwah, kegiatan sosial maupun tablig akbar.

Diharapkan, Ustad Abdul Somad [UAS] selaku Wakil Ketua Dewan Fatwa Al Washliyah dapat mengisi kegiatan acara tabligh akbar HUT ke-92 Al Washliyah, namun waktu dan tempatnya masih dikonsolidasikan. Dan kegiatan HUT ke-92 akan serentak dilakukan secara nasional.

Selain itu dalam rapat juga dibahas rencana kunjungan dan pelantikan Pengurus Wilayah Al Washliyah, pengurus HIMMAH [Himpunan Mahasiswa Al Washliyah] dan pengurus ISARAH [Ikatan Sarjana Al Washliyah] Kalimantan Selatan, serta orasi ilmiah di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Al Washliyah Barabai, Kalsel pada 1 Oktober mendatang. [rilis/sir]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles