27.2 C
Jakarta
Rabu 5 Oktober, 2022

Pembukaan Workshop Sako Pramuka Al Washliyah Sekaligus Sambut Tahun Baru Islam

JAKARTA – Pengurus Besar Al Jam`iyatul Washliyah melalui Lembaga Satuan Komunitas Pramuka Al Washliyah, Insya Allah menggelar Workshop Pramuka Al Washliyah, sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah di Pondok Pesantren Manahijussdat, Kampung Serdang, Dusun Pasarkeong, Kecamatan Cibadak, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada 30-31 Juli 2022 ini.

Utusan peserta Pengurus Wilayah Al Washliyah DKI, Jawa Barat dan Banten, diharapkan hadir pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 15.00 Wib. Total peserta diperkirakan sebanyak 27 orang, sementara peserta dari wilayah Al Washliyah se-Indonesia dapat mengikuti acara itu melalui virtual/online pada link yang akan disiapkan panitia kegiatan.

Hari Selasa, 26 Juni 2022 ini, Ketua Panitia Workshop Sako Pramuka Al Washliyah, Kak Hadijah, yang akrab disapa Kak Neneng, memimpin rapat persiapan akhir kegiatan di Kantor PB Al Washliyah, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 41 Jakarta Pusat.

Pada hari Sabtu, 30 Juli 2022 akan dilakukan pembekalan kepramukaan kepada 90 santri/siswa di Ponpes Manahijussadat, terdiri dari 80 dari ponpes setempat dan 10 dari siswa Madrasah Al Washliyah Pandeglang, yang dipandu Kak Jack, Kak Ratna dan Kak Neneng.

Pada acara pembukaan digelar Sabtu malam, pukul 20.00 Wib di masjid ponpes, diisi tausyiah Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM dan KH Sulaiman Effendi, M.Pdi, menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah.

Panitia mengingatkan, peserta workshop terlebih dahulu melakukan registrasi dan menyiapkan seragam Pramuka untuk dipakai selama kegiatan berlangsung. [sir]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles