27.2 C
Jakarta
Rabu 5 Oktober, 2022

MP PB Al Washliyah Lakukan Fit and Propertest Calon Dekan Pertanian UMN Al Washliyah

MEDAN – Majelis Pendidikan Pengurus Besar (MP PB) Al Washliyah melakukan uji kelayakan dan kepatutan kepada dua calon Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah. Fit and propertest ini dilakukan karena telah berakhirnya jabatan Dekan Fakultas Pertanian UMN Al Washliyah periode sebelumnya.

Ada pun jumlah calon yang difit berjumlah dua orang. Dua calon dekan yang ikut uji kelayakan yaitu Dr. Leni Handayani, S.P., M.Si. dan Sri Wahyuni, S.Si., M.Si. Adapun sebagai penguji calon dekan tersebut adalah Sekjen PB Al Washliyah Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM, MBA, Ketua MP PB Al Washliyah H. Ridwan Tanjung, SH, M.Si dan Anggota Dewan Pertimbangan PB Al Washliyah Prof. Dr. H. Khairil Anshari, MA.

Pelaksanaan Fit and Propertest dilakukan di UMN Al Washliyah Kampus Syekh. HM. Arsyad Thalib Lubis jalan Garu II Medan pada Rabu, 29 Juni 2022. Fit yang dimulai pukul 10.00 itu berakhir sekitar dua jam setengah. Hasil ujian terhadap dua calon dekan tersebut langsung di tabulasi. Hari itu juga hasilnya dikirim MP PB kepada Rektor UMN Al Washliyah untuk selanjutnya dilakukan rapat pertimbangan Senat Fakultas.

Dalam Rapat Pertimbangan Senat Fakultas Pertanian diputuskan Dr. Leni Handayani, S.P., M.Si. sebagai Dekan Pertanian untuk empat tahun ke depan.

(mrl)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles