25.5 C
Jakarta
Sabtu 3 Desember, 2022
spot_img

PKS Siap Bekerja Sama dengan Al Washliyah untuk Kepentingan Umat


JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap melakukan kerja sama dengan Ormas Islam Al Washliyah. Demikian disampaikan Presiden PKS Ustadz H. Ahmad Syaikhu saat bersilaturahmi ke kantor Pengurus Besar Al Washliyah di Rawasari Jakarta Pusat pada Jumat, 17 Juni 2022.

Banyak hal yang bisa dilakukan kerja sama dari dua lembaga tersebut. Yang terutama titik kunci dari kerja sama tersebut adalah untuk kemaslahatan umat. Untuk menindaklanjuti pembicaraan tersebut maka para pengurus kedua organisasi tersebut saling bertukar nomor HP.

Ketum PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis menyambut langsung kehadiran Presiden PKS Ustadz H. Ahmad Syaikhu beserta jajarannya. Sekjen PB Al Washliyah Dr. H. Amran Arifin, MM memimpin pertemuan tersebut.

Silaturahmi yang dilaksanakan sekitar dua jam lebih itu terlihat cukup hangat dan sesekali terdengar canda dan tawa diantara pengurus. Banyak hal yang dibicarakan mulai dari kedekatan para pengurus Al Washliyah dengan PKS hingga isu-isu politik terhangat seperti pencalonan presiden dan Wapres. Pertemuan itu ditutup dengan sholat Magrib berjamaah.

(mrl)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles