35.8 C
Jakarta
Selasa 26 September, 2023

AD/ART Menjadi Pembahasan Saat Pertemuan PP HIMMAH dengan PB Al Washliyah

JAKARTA – Sebagai salah satu organisasi bagian dari Al Washliyah maka Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) harus menyesuaikan dengan induk organisasinya yaitu Al Washliyah. Untuk itu Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dihasilkan oleh organisasi mahasiswa ini tidak boleh bertentangan dengan induk.

Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM mengatakan agar PP HIMMAH menyesuaikan AD/ART nya dengan AD/ART Al Washliyah. Hal ini disampaikan Kiyai Masyhuril Khamis saat menerima pengurus PP HIMMAH yang dipimpin Ketum Abdul Razak Nasution pada Selasa, 21 September 2021 di kantor PB Al Washliyah di Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

HIMMAH dan PB AW

Dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang dibahas tentang penyesuaian AD/ART HIMMAH. Diantaranya tentang azas, kepesertaan dalam musyawarah dan mekanisme pemilihan pimpinan di HIMMAH. Pertemuan tersebut berjalan kontruktif dan menghasilkan beberapa keputusan terkait yang dibahas.

Sebelum telah dilakukan hal yang sama terhadap AD/ART Muslimat Al Washliyah dan AD/ART Ikatan Pelajar Al Washliyah. Bahkan untuk Muslimat Al Washliyah telah memperoleh surat keputusan dari PB Al Washliyah. Pada pertemuan iti Ketum PB Al Washliyah didampingi Sekjen Dr. H. Amran Arifin, MM, Bendum H. Rizal Naibaho, MM, Ketua H. Ridwan Tanjung dan Sekretaris M. Razvi Lubis.

(mrl)

About Author

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles