Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 8 September 2021

PB Al Washliyah Silaturahmi dengan Redaksi Republika Jajaki Kerja Sama


Silaturahmi dengan Republika Zoom

JAKARTA – Pengurus Besar Al Washliyah menyampaikan apresiasi kepada media massa Republika yang saat ini masih tetap menyuarakan kepentingan umat Islam. Demikian disampaikan Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM saat bersilaturahmi dengan Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi dan jajaran pada Rabu, 08 September 2021 melalui daring.

Dalam pertemuan itu Ketum PB Al Washliyah juga mengucapkan terima kasih karena Republika yang kerapkali mengangkat pernyataan dari tokoh Al Washliyah mengenai beberapa isu keumatan dan lainnya. “Banyak juga tokoh pendiri Al Washliyah yang diangkat oleh Republika, kami mengucapkan terima kasih,” kata Kiyai Masyhuril Khamis.

Sementara itu Sekretaris Bidang Kader PB Al Washliyah Syamsir Bastian mengharapkan ada kerja sama yang bisa dibangun antara Al Washliyah dengan Republika. Mantan wartawan senior di salah satu media ibukota ini menginginkan ada sebuah pelatihan jurnalistik yang dilakukan Republika untuk kader muda Al Washliyah sehingga bisa menulis.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi menyambut baik pertemuan tersebut meski melalui virtual. Beliau pun merespon positif keinginan Al Washliyah agar ada kerja sama dalam pelatihan jurnalistik. Republika dengan tim yang ada siap membantu dalam pelatihan jurnalistik bagi generasi muda Al Washliyah.

Dalam pertemuan itu Wakil Pemimpin Redaksi Nur Hasan Murtiaji memaparkan tentang perkembangan yang telah dilakukan tim Republika. Menurutnya Republika merupakan salah satu koran yang pertama memanfaatkan media online.

Hingga kini media massa itu terus berkembang dengan memanfaatkan berbagai media sosial yang ada. Melalui media sosial ini Republika tetap mengisinya dengan konten dakwah. Banyak hal dibahas dalam pertemuan yang hangat tersebut.

Hadir dalam pertemuan itu selain Ketum PB Al Washliyah adalah Sekjen Dr. H. Amran Arifin, MM, Bendum H. Rijal Naibaho, MM, Ketua Bidang Antar Lembaga Dalam dan Luar Negeri Wizdan Fauran, Sekretaris Bidang Kader Syamsir Bastian, Sekretaris Bidang Pendidikan M. Razvi Lubis dan pengurus lainnya. Sementara dari Republika selain Pemred dan Wakil Pemred ada Wahidah Handasah, Maman Sudiaman dan beberapa tim redaksi.

(mrl)


Populer

×