Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 8 September 2021

Bantuan Dari Warga Al Washliyah Sebesar Rp. 140 Juta untuk Palestina Diserahkan Melalui NPC


Bantuan Palestina

JAKARTA – Bantuan dari warga Al Washliyah yang diperuntukan bagi penduduk Palestina diserahkan melalui lembaga Nusantara Palestina Center (NPC). Ketum PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM didampingi Sekretaris Jenderal Dr. H. Amran Arifin, MM. menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada perwakilan NPC.

Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina yang diperuntukan bagi kebutuhan warga Palestina dilakukan pada Rabu, 08 September 2021 di kantor PB Al Washliyah Rawasari, Jakarta Pusat.

Bantuan Palestina

Pewakilan lembaga Nusantara Palestina Center (NPC) yang dipimpin Ikhsan Zainuddin menerima langsung bantuan yang diserahkan Ketum PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM. Bantuan yang diterima PB Al Washliyah dari warganya tersebut terkumpul sebesar Rp. 140.000.000. “Semuanya kami serahkan kepada lembaga NPC untuk disalurkan bagi warga Palestina,” kata Ketua Antar Lembaga PB Al Washliyah yang juga penanggung jawab bantuan Al Washliyah untuk Palestina Wizdan Fauran Lubis di sela acara.

Ketum PB Al Washliyah berharap bantuan yang tidak seberapa tersebut bisa sampai kepada warga Palestina yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita Palestina yang dalam kondisi kurang baik,” kata Kiyai Masyhuril Khamis yang didampingi Sekjen PB Al Washliyah Dr. H. Amran Arifin, MM.

Bantuan Palestina

Sementara itu pihak NPC menyambut baik keputusan Ormas Islam Al Washliyah yang menyalurkan bantuannya melalui lembaga tersebut. Perwakilan NPC Ikhsan Zainuddin mengatakan bantuan tersebut nantinya akan diperuntukan bagi warga Palestina. Bantuan dana akan dibelikan makanan dan untuk kegiatan pendidikan anak-anak Palestina seperti Rumah Tahfizd.

Saat ini perwakilan Nusantara Palestina Center (NPC) masih berada di Palestina. Bantuan nantinya akan disalurkan ke perwakilan NPC yang ada di Palestina. Sehingga bantuan nantinya akan dikirim ke Kota Gaza, Palestina.

(mrl)


Populer

×