Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Selasa, 29 Juni 2021

Al Washliyah Jajaki Kerjasama Program Pasca Sarjana Dengan UIKA


IMG-20210629-WA0003

TANGERANG – Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah melakukan penjajakan kerjasama pendidikan dengan Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor. Ketua Umum PB Al Washliyah memimpin langsung upaya tersebut dengan bersilaturahim kepada Wakil Direktur Pasca Sarjana UIKA Hendry Tanjung Ph.D di Tangerang, Banten pada Senin 28 Juni 2021.

Upaya penjajakan kerjasama yang diharapkan Al Washliyah menurut Dr. KH. Masyhuril Khamis adalah untuk pendidikan program pasca sarjana S3. Program S3 ini diutamakan bagi para dosen di kampus-kampus Al Washliyah terutama pada konsentrasi Pendidikan Agama lslam dan Ekonomi Syariah.

Upaya kerja sama dengan berbagai universitas juga akan terus dijajaki oleh Al Washliyah yang kini telah memiliki 11 perguruan tinggi di Indonesia. “Insya Allah hal yang sama akan kami lakukan juga dengan kampus lainnya di Jakarta, Bandung dan Semarang. Ini dilakukan untuk peningkatan kualitas SDM di lingkungan kependidikan Al Washliyah,” kata Ketum PB Al Washliyah usai pertemuan.

Hadir dalam pertemuan perdana tersebut turut mendampingi Ketum PB Al Washliyah yaitu Sekjen Dr. H. Amran Arifin MM, Ketua Majelis Pendidikan H. Ridwan Tanjung M.Si, dan Wasek MP Guntur S M.Pd.I.

(mrl)


×