Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 15 Mei 2021

Pengurus Besar Instruksikan Warga Al Washliyah Galang Bantuan Untuk Palestina


Screenshot_20210515-161506_Facebook

JAKARTA – Korban akibat serangan militer yang digencarkan Zionis Israel ke penduduk Palestina terus berjatuhan. Setiap hari ada saja warga sipil Palestina yang menjadi korban atas serangan Israel. Baik korban luka-luka maupun korban jiwa.

Terkait hal tersebut, Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah akan menggalang bantuan untuk warga Palestina. PB Al Washliyah menyampaikan keprihatinannya atas kondisi saudara-saudara muslim di sana. Untuk itu Al Washliyah mengajak seluruh warganya di seluruh Indonesia agar membantu perjuangan Palestina. Demikian disampaikan Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis pada Sabtu 15 Mei 2021 di Jakarta.

Selain itu Kiyai Khamis juga memerintahkan kepada seluruh Pimpinan Pusat Organisasi Bahagian Al Washliyah untuk bergerak menggalang dana. “PB menginstruksikan kepada PP Organisasi Bahagian dan PW Al Washliyah se Indonesia untuk berkoordinasi dalam membantu perjuangan rakyat Palestina dalam bentuk donasi,” katanya kepada kabarwashliyah.com.

Ketum PB Al Washliyah itu juga mengharapkan seluruh PW Al Washliyah agar mendirikan posko bantuan untuk rakyat Palestina. “Kepada PW Al Washliyah se lndonesia segera membuka posko bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina khususnya jalur Gaza,” pinta KH. Masyhuril Khamis.

Bantuan yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada Palestina melalui lembaga donasi yang selama ini konsen terhadap perjuangan Palestina. “Kita akan menggandeng lembaga donasi yang sudah ada, sehingga bantuan kemanusiaan ini dipastikan sampai pada mereka,” jelasnya.

(mrl)


Populer

×