Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 9 April 2021

Ketum Masyhuril Khamis Resmikan Musholla Al Washliyah

Muralis Dunia islam

peresmian mushollah Al Washliyah

MEDAN – Pengurus Besar Al Washliyah menyampaikan terima kasih kepada Dr. KRT H. Hardi Mulyono atas dibangunnya sebuah musholla yang diberinama Al Washliyah. Bahkan musholla tersebut langsung diwakafkannya ke Organisasi Al Washliyah.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM saat meresmikan Mushollah Al Washliyah pada Jum’at 09 April 2021 di Medan, Sumatera Utara.

Musholla Al Washliyah yang terletak di jalan Sehat, Medan Sunggal itu seluas 6 x 10 meter dibangun oleh Rektor UNM Al Washliyah Medan H. Hardi Mulyono untuk diserahkan pengelolaannya kepada Organisasi Al Washliyah.

peresmian mushollah Al Washliyah
Foto: Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM meresmikan Mushollah Al Washliyah dengan menandatangani prasasti disaksikan pewakaf Dr. KRT H. Hardi Mulyono dan pengurus Al Washliyah Sumut.

Menurut Kiyai Masyhuril saat ini Al Washliyah terus berusaha membangun rumah ibadah diberbagai daerah dengan menamainya sesuai dengan nama organisasi yang lahir 1930 itu. “Kita saat ini harus semakin berupaya untuk menyematkan nama-nama Al Washliyah pada musholla dan masjid yang di bangun oleh kita Al Washliyah,” katanya.

Diungkapkannya pada peresmian tersebut bahwa pada Senin, 12 April 2021 mendatang akan dilakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Washliyah di Desa Pasir Jaya Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

(mrl)


Populer

×