Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 9 April 2021

Hari Ini Ketum PB Al Washliyah Ziarah Ke Makam Syekh HM. Arsyad Thalib Lubis


Ziarah ke makam Arsyad Thalib Lubis

MEDAN – Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM melakukan ziarah ke makam pendiri Al Washliyah Syekh HM. Arsyad Thalib Lubis. Ziarah tersebut dilakukan pada Jum’at 09 April 2021 di pemakaman muslim jalan Mabar Sei Kera, Medan.

Ketum PB Al Washliyah datang ke makam pendiri Ormas Islam yang berlambang bulan sabit bintang lima tersebut ditemani Ketua PW Al Washliyah Dr. H. Dedi Iskandar Batubara. Nampak mereka berdua khusuk mendoakan pendahulunya tersebut.

Ziarah ke makam Arsyad Thalib Lubis
Foto: Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM (kiri) ziarah ke makam pendiri Al Washliyah Syekh HM. Arsyad Thalib Lubis ditemani Ketua PW Al Washliyah Dr. H. Dedi Iskandar Batubara (kanan).

Ziarah ke makam Tuan Syekh HM. Arsyad Thalib Lubis itu merupakan rangkaian kegiatan Ketum PB Al Washliyah selama di Medan. Hari ini beliau juga akan menyampaikan tausiyah menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid Universitas Al Washliyah (Univa) Medan sebelum kembali ke Jakarta.

Kemarin KH. Masyhuril Khamis turut dalam acara peresmian jalan Syekh HM. Arsyad Thalib Lubis di Kabupaten Deli Serdang bersama dengan Bupati dan Ketua DPRD serta pengurus Al Washliyah.

(mrl)


Populer

×