32.6 C
Jakarta
Minggu 1 Oktober, 2023

MP PB AW Nilai Kinerja Panitia Imtihan Sampai Saat Ini Sangat Baik

JAKARTA – Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah (MP PB AW) menilai kerja Panitia Nasional Imtihan Umumy sangat baik. Apa yang sudah dilakukan selama ini sesuai dengan harapan. Demikian disampaikan Sekretaris MP PB AW H. Ridwan Tanjung pada Sabtu (16/02) di Jakarta.

Dari pantauan MP PB AW di lapangan, Panitia Nasional bisa menjalankan dengan baik tugas-tugas yang diberikan. “Apa yang diharapkan oleh MP PB Al Washliyah sampai saat ini bisa dijalankan oleh panitia. Ini yang memang kita inginkan,” katanya melihat kerja nyata Panitia Nasional Imtihan Umumy.

Ridwan berharap semua pihak untuk menyukseskan kegiatan Imtihan Umumy Al Washliyah tahun 2019 ini. “Saya berharap Imtihan Umumy tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, untuk itu panitia harus bekerja keras menyukseskannya,” terangnya.

Sekretaris MP PB AW ini berpesan agar seluruh panitia tetap fokus dengan bidang dan tugasnya. “Seluruh panitia harus tetap fokus, jangan hiraukan hal-hal yang bisa menggangu kerja-kerja panitia. Kita tunjukkan saja kinerja yang baik untuk suksesnya Imtihan Umumy tahun ini,” pinta Ridwan.

Panitia Nasional Imtihan Umumy diharapkan bisa membangun komunikasi dengan semua pihak, baik internal maupun eksternal. Hal ini penting guna suksesy perhelatan tersebut. “Saya berharap panitia bisa berkomunikasi dengan semua pihak untuk menyukseskan imtihan ini,” tambahnya.

Imtihan Umumy tahun ini akan diikuti oleh seluruh sekolah dan madrasah di bawah binaan Ormas Islam Al Washliyah. Dari sekian mata pelajaran yang diujikan, ada satu Mapel wajib yang harus diikuti oleh seluruh siswa Al Washliyah yaitu Mapel Kealwashliyahan. Untuk itu dalam susunan kepanitiaan, MP PB AW telah mengakomodir pengurus dari beberapa wilayah.

(mrl)

About Author

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles