27.4 C
Jakarta
Sabtu 23 September, 2023

Al Washliyah Buat Kegiatan Penyuluhan Wakaf Bagi Ormas Islam

TANJUNGBALAI – Al Jam’iyatul Washliyah Kota Tanjungbalai mengadakan kegiatan pembinaan wakaf bagi Ormas Islam. Kegiatan tersebut diikuti para nazir masjid, nazir musholla, kepala madrasah aliyah, dan pengurus Al Washliyah se Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (26/2) lalu.

Sebanyak 60 orang peserta turut ambil bagian dalam acara kerja sama antara PD Al Washliyah Tanjungbalai dengan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. Dalam kegiatan itu Ketua PD Al Washliyah Tanjungbalai menjelaskan, pembinaan wakaf di kota tersebut khususnya di Al Washliyah, asetnya didapatkan dari wakaf masyarakat. Wakaf-wakaf tersebut menurutnya harus dijaga dan dikawal serta lebih ditingkatkan lagi sehingga menjadi kegiatan wakaf produktif dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu Gustami menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Agama Provinsi Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada Pimpinan Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kota Tanjungbalai untuk melaksanakan kegiatan pembinaan wakaf bagi Ormas Islam. Ia berharap kegiatan-kegiatan lain bisa disinegikan dengan Al Washliyah.

Tampil sebagai nara sumber berasal dari Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yaitu Bapak Lece, nampak juga hadir kepala Kemenag Kota Tanjungbalai Hayatsyah.

(rilis/mrl)

About Author

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
1,230PengikutMengikuti
206PengikutMengikuti
100PelangganBerlangganan

Latest Articles