Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Minggu, 22 November 2015

Washliyah Instruksikan Gelar Upacara dan Hening Cipta 30 Nopember


madrasah-hl

JAKARTA – Pengurus Besar Al Jam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah) mengintruksikan kepada seluruh pimpinan lembaga pendidikan Al Washliyah, mulai dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi, panti asuhan, melaksanakan upacara HUT ke-85 Al Washliyah, pada hari Senin tanggal 30 Nopember 2015 pukul 08:00 Wib secara serentak di seluruh Indonesia.

Sekretaris Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PB Al Washliyah, H. Ridwan Tanjung, di Jakarta, Minggu (22/11/2015) menguatkan kembali instruksiĀ  PB Al Washliyah, kepada seluruh kepada sekolah dan madrasah, panti asuhan di jajaran Al Washliyah, untuk melaksanakan upacara, sekaligus hening cipta selama 10 detik untuk mengenang arwah pahlawan, pejuang dan pendiri Al Washliyah.

“Saya intruksikan kepada seluruh sekolah dan madrasah Al Washliyah di seluruh Indonesia untuk melaksanakan upacara di sekolah dan di madrasah, pada HUT Al Washliyah yang jatuh pada hari Senin tanggal 30 Nopember 2015,” katanya.

Dalam upacara itu, Inspektur Upacara (Irup) supaya membacakan pidato Ketua Umum PB Al Washliyah Dr.H.Yusnar Yusuf.

Sementara itu, PB Al Washliyah telah mengedarkan surat instruksi pelaksanaan upacara yang dilakukan serentak. Surat itu ditujukan kepada Pengurus Wilayah, Pengurus Daerah, Majelis Pendidikan Tinggi, Majelis Dikdasmen, kepala sekolah dan madrasah, pimpinan panti asuhan Al Washliyah se-Indonesia.

Kepada yang belum memperoleh naskah pidato Ketua Umum PB Al Washliyah diminta supata mengubungi Staf Kantor PB Al Washliyah di Jakarta, telepon 021-42800624 dan email:pbwashliyah@gmail.com, kabarwashliyah@gmail.com

Menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT ke-85 Al Washliyah dengan Thema 85 Tahun Al Washliyah Mengabdi hendaknya diisi dengan berbagai kegiatan, bakti sosial, tasyakuran, ziarah dan santunan. Adapun kegiatannya diserahkan kepada kemampuan masing-masing daerah dan wilayah.
(esbeem)


Populer

×