Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Senin, 1 Juli 2013

Hanura Deklarasikan Wiranto-Hary Tanoe Jadi Capres-Cawapres


capres hanura

JAKARTA – Partai Hanura mengusung calon presiden dan wakil presiden untuk tahun 2014 nanti dari kalangan internal. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Saleh Husin, pasangan yang mereka usung adalah Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo.

Saleh menerangkan pengusungan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo karena adanya permintaan dari kader daerah. Partai kata dia, juga sepakat dengan itu.

“Kami memang melihat pasangan ini cukup ideal, serasi dan saling menunjang serta melengkapi jika ditinjau dari berbagai sudut pandang manapun,” kata Saleh saat dihubungi, Senin (1/7).

Anggota Komisi V DPR itu mengatakan, pihaknya akan mendesak agar permintaan kader daerah supaya Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo menjadi capres dan cawapres Hanura segera direalisasikan. Sehingga para kader di daerah dapat bekerja lebih all out untuk mencapai target yang diinginkan.

Dihubungi terpisah, Ketua Fraksi Partai Hanura, Syariffuddin Sudding membenarkan bahwa Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo diusung partainya menjadi capres dan cawapres. Hanura akan segera mengukuhkan pasangan itu. “Besok jam 12.00 WIB,” ucap Sudding.

Sementara itu calon anggota legislatif dari Partai Hanura, Carrel Ticualu mengatakan, Hanura menjadi satu-satunya partai yang mengusung capres dan cawapres dari kalangan internal. Ia pun berharap pasangan itu direstui oleh rakyat Indonesia.

“Partai Hanura satu-satunya partai politik di Indonesia sekarang ini dengan mantap dan penuh keberanian yang sudah diperhitungkan matang , menetapkan untuk mencalonkan capres dan cawapresnya dari internal yaitu Wiranti dan Hary Tanoesoedibjo,” kata Carrel (gardo)


Populer

×