Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Jumat, 23 Juli 2021

Ketum PB Al Washliyah Saksikan Penyerahan Bantuan Sembako dari BLIA Sumut untuk Panti Asuhan Al Washliyah

Muralis Majelis Sosial

Bantuan untuk Panti Asuhan AW

MEDAN – Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM menyaksikan penyerahan bantuan dari Perkumpulan Sinar Buddha Indonesia (BLIA SUMUT) Sumatera Utara. Bantuan Sembako yang diserahkan Perkumpulan itu di peruntukan bagi tiga Panti Asuhan Al Washliyah yang berada di Sumatera Utara.

Bantuan bahan pokok itu diserahkan pimpinan PSBI kepada Ketua Majelis Sosial PB Al Washliyah Dr. H. Ismail Efendy pada Jumat, 23 Juli 2021 di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan, Medan. Selain Ketum PB Al Washliyah, penyerahan bantuan juga disaksikan para Pengurus Besar Al Washliyah yang turut hadir yaitu Sekjen Dr. H. Amran Arifin, MM, Bendum H. Rizal Naibaho, Sekretaris MP PB M. Razvi dan Wakil Sekretaris MP PB Guntur Sahpurta Alkarim.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Sosial PB Al Washliyah Ismail Efendy mengucapkan terima kasih kepada organisasi BLIA yang telah menyalurkan bantuannya kepada Al Washliyah. Majelis Sosial pun segera akan membagikan bantuan tersebut ke pada panti asuhan Al Washliyah lainnya.

PSBI Bantu Panti Asuhan Al Washliyah
Foto: Ketum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, MM menyaksikan penyerahan bantuan dari Perkumpulan Sinar Budha Indonesia (BLIA) Sumatera Utara kepada Majelis Sosial PB Al Washliyah untuk Panti Asuhan.

“Bantuan ini selain untuk Panti Asuhan Pulo Brayan, akan langsung kami serahkan juga kepada Panti Asuhan Ismailiyah Medan dan Panti Asuhan Al Washliyah Binjai,” kata Ismail Effendy di hadapan Pengurus Panti Asuhan Al Washliyah di Ismailiyah dan Binjai yang turut hadir.

Bahan kebutuhan pokok yang diterima Al Washliyah dari BLIA berupa beras 150 bungkus, gula 150 Kg, minyak goreng 150 Kg, garam 60 bungkus, dan telor 600 butir. Di masa Pandemi Covid-19 ini, bantuan yang diberikan sangat menolong anak-anak yatim yang berada di bawah asuhan Al Washliyah.

(mrl)


Populer

×