Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 24 Januari 2021

Isteri Ketum PB Al Washliyah Meninggal Dunia, Dimakam Hari Ini di Bogor


20210124_072934

JAKARTA – Berita duka cita kembali menghampiri kelurga besar Ormas Islam Al Washliyah. Ibu Suryati Basyir yang merupakan isteri Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. KH. Yusnar Yusuf berpulang ke Rahmatullah.

Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Jaya pada Sabtu, 23 Januari 2021, Pukul 21:23 WIB. Berita wafatnya isteri Ketum PB Al Washliyah pertama kali disampaikan oleh Sekjen PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis melalui aplikasi pesan WA.

Assalamu’alaikum wr. wb. Innalillahi wainnailaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Umi tercinta kami Suryati Basyir Binti Basyirudin istri abanganda Ketum, di RS Pertamina Jaya Sabtu, 23 Januari 2021, Pukul 21:23 WIB. Allahummaghfirlaha warhamha wa’aafiha wa’fu’anha.. Semoga umi mendapat kemuliaan yg syahid di sisi Allah SWT,” demikian tulis Sekjen PB Al Washliyah di WA group.

Almarhumah memang beberapa hari ini di rawat di rumah sakit. Untuk penanganan yang insentif maka pihak keluarga membawanya ke RS Pertamina Jaya dikarenakan almarhumah memiliki penyakit bawaan. Begitu juga dengan KH. Yusnar Yusuf yang tengah dalam kondisi sakit namun kondisinya sudah semakin baik. Namun pada Sabtu malam, Allah Swt memanggil isteri tercinta Ketum PB Al Washliyah tersebut.

Dari informasi yang disampaikan pihak keluarga, almarhumah akan dimakamkan pada Minggu, 24 Januari 2021 di Bogor, Jawa Barat.

Assalamu’alaikum wr. wb.
Kepada seluruh keluarga besar, kami atas nama keluarga Almarhumah Suryati Basyir binti Basyirudin memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya atas segala kekhilafan dan kesalahan orang tua kami selama hidup beliau dan apabila ada hutang piutang yang belum terselesaikan, mohon disampaikan kepada kami utk diselesaikan.
InsyaAllah Almarhumah akan dimakamkan besok pagi, Minggu, 24 Januari 2021 di TPU Kayu Manis, Jl. Kp. Munjul, Kayu Manis, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16169
Wassalam,” demikian pesan WA yang disampaikan adik ipar almarhumah Affan Rangkuti.

(mrl)


Populer

×