Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 10 Januari 2021

Panitia Penyelenggara Jadwalkan Muktamar XXII Al Washliyah 18-21 Februari 2021


Logo Panitia Muktamar

JAKARTA – Pelaksanaan Muktamar ke 22 Al Washliyah akhirnya terjawab sudah. Panitia Penyelenggara Muktamar telah menetapkan waktu dan tempat perhelatan tersebut. Hal ini terjawab dalam Rapat Panitia Muktamar yang dipimpin Ketua Penyelenggara Ahmad Doli Kurnia di Jakarta.

Dalam rapat Panitia Muktamar yang diadakan Sabtu, 02 Januari 2021 melalui daring diputuskan pelaksanaan Muktamar XXII Al Washliyah pada 18 – 21 Februari 2021. Tempat pelaksanaan muktamar pun sudah disepakati di Ibukota Jakarta.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Penyelenggara Dedi Iskandar Batubara itu diikuti Ketua dan Sekretaris Steering Commitee Amran Arifin dan Ridwan Tanjung serta Ketua dan Sekretaris Organizing Commitee Aris Banadji dan Teuku Afrizanur.

Dalam rapat tersebut diambil beberapa kesimpulan lainnya yaitu:
1. Muktamar XXII Al Washliyah Insya Allah dilaksanakan secara kombinasi (hadir fisik dan virtual) pada tanggal 18-21 Pebruari 2021 bertempat di Jakarta.

2. Menugaskan kepada Panitia Pengarah (SC) untuk melakukan finalisasi materi, antara tanggal 4-10 Januari 2021.

3. Pimpinan Pusat Organisasi Bagian yang akan melaksanakan Muktamar bersama sama dengan Muktamar XXII Al Washliyah adalah Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Himpunan Mahasiswa (HIMMAH), Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah (IGDA) dan Muslimat Al Washliyah.

(mrl)


Populer

×