Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Senin, 28 Desember 2020

Di Tengah Pandemi, Univa Medan Mewisuda 407 Mahasiswa


20201228_202533

MEDAN – Pelaksana Tugas (Plt) Rektor
Universitas Al Washliyah (Univa) Medan Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM, MBA mewisuda 407 orang lulusan. Pelaksanaan wisuda kali dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan sebagian secara virtual, Rabu, 23 Desember 2020, di Aula Univa Medan jalan Sisingamangaraja Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Plt. Rektor Univa Medan Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM, MBA mengatakan Univa Medan merupakan kampus yang dibangun para ulama Sumatera Utara untuk itu lulusan Univa harus mewarisi semangat dan nilai-nilai juang yang dimiliki para ulama. Hal ini menurut Amran penting untuk memajukan kampus tercinta dan demi kemajuan peradaban umat Islam dalam berkontribusi nyata memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa

Sementara Ketua Umum PB Al Washliyah KH. Yusnar Yusuf, MS secara virtual mengatakan beruntunglah para wisudawan yang lulus dari Univa Medan yang dibangun oleh para ulama yang terkenal tidak hanya di Timur Tengah, namun hingga Eropa.

Para pimpinan Univa Medan
Foto: Senat Univa Medan sempat diabadikan sebelum pelaksanaan wisuda.

Secara daring Kepala L2DIKTI Sumut Prof. Dr. Ibnu Hajar, MSi mengucapkan selamat atas pelaksanaan wisuda semoga Univa Medan semakin mengukir prestasi serta meningkatkan layanan pendidikan bermutu sebagai perguruan tinggi yang berkembang dan berdaya saing.

Para wisudawan wisudawati tersebut terdiri Fakultas Agama Islam 198 orang, Fakultas Hukum 12 orang, Fakultas Teknik 35 orang, Fakultas Ekonomi 81 orang, Fakultas Pertanian 29 orang dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 52 orang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, Wakil Rektor Univa Labuhanbatu, Wakil Rektor 3 UMN Al Washliyah Dr. H. Anwar Sadat, Ketua STIE Al Washliyah Sibolga Mansur Tanjung, Rektor Institut Kesehatan Helvetia Medan Dr. H. Ismail Effendi, M.Si, MP PB Al Washliyah Guntur Al Karim.

Perlu diketahui saat ini, Univa Medan telah memiliki 16 program studi, 8 sudah terakreditasi B dan selebihnya masih dalam proses menuju peringkat B. Univa Medan berkomitmen untuk terus ĺmeningkatkan kualitas dan kuantitas diberbagai bidang.

(mrl)


Populer

×