Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Kamis, 27 Agustus 2020

MP PB Al Washliyah Berikan Sebuah Mobil untuk Al Washliyah Magelang


20200827_110957

JAKARTA – Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah memberikan sebuah mobil yang diperuntukan bagi pendidikan Al Washliyah di Magelang, Jawa Tengah. Penyerahan mobil dilakukan Ketua MP PB Al Washliyah Dr. H. Amran Arifin, MM dan pengurus MP lainnya kepada Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Magelang Ahmad Farid pada Selasa, 18 Agustus 2020 di kantor PB Al Washliyah Jakarta.

Menurut Ketua MP PB Al Washliyah, mobil tersebut diharapkan bisa membantu dan mengembangkan lembaga pendidikan Al Washliyah di Magelang. Di Kabupaten Magelang saat ini Al Washliyah memiliki tiga satuan pendidikan yaitu Raudhatul Atfal, Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah. Semua lembaga pendidikan Al Washliyah tersebut terletak di Desa Bandongan, Soropaten.

serah terima dokumen mobil

Dengan adanya mobil operasional tersebut maka bisa digunakan untuk mengantar jemput siswa yang kondisi rumahnya sangat jauh dari sekolah Al Washliyah. Selama ini kendala transportasi yang membuat anak-anak usia sekolah tidak bisa datang ke sekolah.

Menurut Sekretaris MP PB Al Washliyah H. Ridwa Nazar, sebenarnya mobil operasional tersebut sudah lama ingin diserahkan ke Magelang. Tetapi tertunda sekitar enam bulan karena Pandemi Covid-19. “Baru hari ini bisa kami wujudkan penyerahan mobil operasional ini,” katanya di kantor PB Al Washliyah.

(mrl)


Populer

×