Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 7 Juni 2020

Silaturahim Virtual PB Al Washliyah Penuh dengan Kehangatan


_20200607_225250

JAKARTA – Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah (Al Washliyah) menggelar halal bihalal dan silaturahim virtual. Hal ini dilakukan karena Jabodetabek masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan pertemuan pengurus dalam satu tempat.

Silaturahim virtual ini dilaksanakan pada Minggu, 07 Juni 2020. Turut serta dalam acara tersebut Ketum PB Al Washliyah Dr. KH. Yusnar Yusuf, MS dan dipandu Sekjen PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis, MM.

Dalam tausyiah halal bihalal, Ketum PB Al Washliyah menceritakan tentang salah satu karakter ulama Al Washliyah yang begitu mulia. Para ulama Al Washliyah bila menegur seseorang itu tidak secara langsung agar orang tersebut tidak dipermalukan.

“Para ulama Al Washliyah itu luar biasa akhlaknya bila menegur orang lain selalu menggunakan majas. Saya ini sering bertemu dengan para ulama Al Washliyah dalam berbagai acara,” kata beliau.

Sementara itu Sekjen PB Al Washliyah menyampaikan tentang progres kerja PB Al Washliyah yang telah dilakukan dan apa saja yang akan dilakukan di tengah Pandemi. Sedang Ketua PB Al Washliyah H. Abdul Mun’im yang sedang berada di Frankfurt, Jerman turut menyumbangkan ide-idenya terkait persiapan satu abad Al Washliyah.

Suasana silaturahim PB Al Washliyah melalui virtual tersebut terkesan serius santai dan penuh dengan kehangatan. Bahkan sesekali para fungsionaris PB Al Washliyah itu tertawa riang menanggapi candaan pengurus lainnya. Nampak sekali kerinduan karena sudah begitu lama tidak bertemu.

(mrl)


Populer

×