Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Rabu, 1 April 2020

Univa Medan Produksi Sanitizer untuk Cegah Penyebaran Covid-19


Sanitizer Univa

MEDAN – Gerak cepat dilakukan Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan terkait Pandemi Global Virus Corona (Covid-19). Kampus yang cukup tua di Sumatera Utara itu melakukan gerakan pencegahan penularan Covid-19. Gerakan pencegahan Covid-19 ini dilakukan Univa Medan dengan membuat cairan Hand Sanitizer.

Pembuatan Antiseptic cair ini dilakukan LPPM UNIVA Medan. Cairan yang berguna untuk cuci tangan itu dianggap mampu membunuh Virus Corona. Cairan tersebut telah dimasukan dalam kemasan yang rapi dan akan dibagikan kepada masyarakat khusunya di lingkungan perguruan Univa Medan.

Sanitizer Univa1
Foto: Rektor Univa Medan Dr. H. Halfian Lubis, MA menyerahkan Hand Sanitizer kepada Kepala Biro Rektor Univa Medan Akmal Samosir untuk dipergunakan di lingkungan kampus.

Secara simbolik Rektor Univa Medan Dr. H. Halfian Lubis, MA menerima Sanitizer dari LPPM Univa pada Sabtu, 21 Maret 2020 di kampus tersebut. Setelah itu secara berturut-turut Rektor Univa Medan memberikan kepada Pimpinan Sekolah/Madrasah dan Fakultas di lingkungan UNIVA untuk dipergunakan.

(mrl)


Populer

×