Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 27 Februari 2020

PB Al Washliyah Berharap Muswil Al Washliyah Sumut Berjalan Marhamah


Muswil AW Sumut

PARAPAT – Pengurus Besar Al Washliyah menyambut baik terlaksananya Musyawarah Wilayah XIII Al Washliyah Sumatera Utara yang dilaksanakan pada Kamis, 27 Februari 2019 di Hotel Danau Toba, Parapat. Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis menanggapi pelaksanaan Muswil Al Washliyah tersebut.

Sekjen PB Al Washliyah mengharapkan Muswil bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. “Kita berharap musyawarah wilayah bisa berjalan secara marhamah,” pintanya saat ditemui di sela-sela arena Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Sebagai Ormas Islam yang lahir di Sumatra Utara, Al Washliyah menurut KH. Masyhuril, para pengurus Al Washliyah harus mengedepankan akhlak dalam bermusyawarah. Dia pun berharap Muswil ke 13 ini bisa menghasilkan pemimpin yang bisa membangun Al Washliyah di Sumut.

Muswil Al Washliyah Sumut dihadiri Ketua PB Al Washliyah Dr. H. Amran Arifin dan Bendahara Umum Raditya Perwira mewakili Ketum PB Al Washliyah yang berhalangan hadir. Seperti diberitakan sebelumnya ada tiga kandidat ketua Al Washliyah yang siap memimpin organisasi berlambang bulan sabit bintang lima ini untuk lima tahun ke depan. Tiga kandidat tersebut adalah Profesor Syaiful Akhyar Lubis, Dedi Iskandar Batubara dan Iwan Zulhami.

Diperkirakan Jumat 28 Februari 2020 dini hari pemilihan ketua Al Washliyah Sumut dilaksanakan. Sehingga dapat dipastikan Jumat pagi sudah ada ketua Al Sumut terpilih.

(mrl)


Populer

×