Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Sabtu, 25 Januari 2020

Sekretaris Majelis Pendidikan Mengecek Persiapan UNBK di MA Al Washliyah Proyek Univa


_20200125_182429

MEDAN – Kegiatan Belajar Mengajar di semester genap tahun pelajaran 2019/2020 sudah mulai berjalan. Di semester kedua ini akan digelar Ujian Nasional bagi kelas akhir. Sudah beberapa tahun ini Ujian Nasional dilakukan tidak lagi menggunakan kertas tetapi dengan menggunakan komputer.

Untuk mengetahui kesiapan lembaga pendidikan milik Al Washliyah dalam mengikuti UNBK pada tahun 2020, Majelis Pendidikan Al Washliyah melakukan kunjungan ke madrasah Al Washliyah. Kunjungan ke sekolah Al Washliyah tersebut dilakukan Sekretaris MP PB Al Washliyah Ridwan Tanjung di Medan.

Kunjungan Sekretaris MP PB Al Washliyah dilakukan ke Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Washliyah Proyek Univa Medan pada Selasa 21 Januari 2020. Untuk mengetahui kesiapan MAS Al Washliyah Univa, Ridwan meninjau langsung laboratorium komputer.

Di lapangan, MP PB Al Washliyah memastikan kesiapan madrasah itu dalam pelaksanaan UNBK secara mandiri. Beliau juga mengharapkan agar terus meningkatkan kinerja untuk memajukan sekolah/madrasah Al Washliyah.

(mrl)


Populer

×