Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 26 Desember 2019

Mampu Bangun Tanjungbalai, Al Washliyah Minta Buya Gustami Dampingi Erwin Syahputra Siregar


Gustami

JAKARTA – Ormas Islam terbesar di Sumatera Utara, Al Washliyah meminta Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Tanjungbalai Buya Gustami Amnar untuk maju mendampingi Erwin Syahputra sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai periode 2020 -2025. Kedua tokoh ini dianggap mampu untuk melakukan perubahan dan pembangunan di kota yang cukup padat itu.

Permintaan tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP-HIMMAH) Aminullah Siagian pada Kamis, 26 Desember 2019 di Jakarta.

Saat ditemui di sekretariat PP HIMMAH jalan Ahmad Yani Jakarta Pusat, Aminullah menyerukan kepada seluruh warga Al Washliyah untuk mendukung pasangan tersebut pada Pilkada nanti. Bila warga Washliyah kompak memberikan suaranya maka perubahan Tanjungbalai menjadi lebih akan menjadi keniscayaan.

“Seluruh kader Al Washliyah wajib mendukung dan mendoakan pasangan yang memiliki slogan ‘Era Bagus untuk Tanjung Balai 2020′,” kata Ketum PP HIMMAH Aminullah dengan semangat.

Menurutnya saat ini ada persoalan pembangunan di Tanjungbalai yang belum selesai. Masyarakat di Kota Kerang itu membutuh perubahan dan nahkoda yang baru. Untuk itu kedua tokoh tersebut dianggap mampu untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Pimpinan organisasi mahasiswa tingkat pusat ini juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan tersebut. “Sosok Erwin dan Gustami layak dipilih dan didukung masyarakat Tanjungbalai,” ungkap Aminullah Siagian sangat optimis.

(mrl)


Populer

×