Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 17 Desember 2019

Ketua Panitia Apresiasi Kerja Panitia Lokal Sukseskan HUT ke 89 Al Washliyah di Magelang


Rijal Naibaho

MAGELANG – Panitia HUT ke 89 Al Washliyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah khususnya panitia lokal yang telah bersusah payah dan gotong royong menyukseskan acara HUT yang diinisiasi PB Al Washliyah. Jerih payah yang dilakukan panitia lokal insya Allah dibalas pahala yang berlimpah dari Allah Swt.

Panitia pun menyampaikan permohonan maaf kepada warga Al Washliyah khususnya yang berada di Kelurahan Gandusari. Permintaan maaf ini disampaikan karena panitia tidak bisa melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Al Washliyah di Desa Soropaten tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Nasional HUT ke-89 Al Washliyah H. Rijal Naibaho, MM saat menyampaikan laporan panitia di acara puncak HUT yang dilaksanakan di halaman MTs. Al Washliyah Bandongan, Sabtu (14/12) malam. Hadir dalam acara puncak tersebut PB Al Washliyah yang dipimpin Sekjen KH. Masyhuril Khamis, pimpinan pusat organisasi bagian yaitu Muslimat Al Washliyah dan Angkatan Puteri Al Washliyah beserta jajarannya, juga terlihat pengurus Al Washliyah Jawa Barat dan Banten.

HUT ke 89 AW di Magelang
Foto: Rombongan dari Jakarta yang dipimpin Sekjen PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis diabadikan usai acara HUT ke 89 Al Washliyah di Bandongan, Jateng pada Sabtu 14 Desember 2019.

Menurut Rijal ada beberapa kegiatan yang belum bisa direalisasikan pada acara HUT kali ini. “Kami mohon maaf karena belum bisa melaksanakan semua rangkaian acara yang sudah dijadwalkan. Ada beberapa kegiatan sosial yang seharusnya dilakukan yaitu lomba untuk para siswa dan sunatan massal. Kami merencanakan namun Allah Swt jualah yang menentukan,” katanya dihadapan masyarakat Bandongan.

Meski begitu dia tetap mengapresiasi kerja seluruh panitia yang telah berupaya agar acara HUT Al Washliyah bisa terlaksana dengan baik. Dari beberapa rangkaian kegiatan yang direncanakan setidaknya tiga acara bisa terlaksana yaitu Pelatihan dan Pendidikan Kealwashliyahan bagi guru Al Washliyah di wilayah Jawa, lalu berdakwah ke beberapa masjid di sekitar Bandongan dan ditutup dengan perayaan puncak ulang tahun Al Washliyah.

Ia berharap kegiatan yang belum terealisasi pada saat ini, bisa dikerjakan pada waktu yang lain. “Insya Allah dilain waktu kegiatan yang belum terlaksana bisa direalisasikan,” ungkap Rijal Naibaho.

Muslimat AW
Foto: PP Muslimat Al Washliyah menyerahkan bingkisan kepada kaum ibu di Bandongan.

Di acara puncak HUT Al Washliyah tersebut, PP Muslimat Al Washliyah sempat memberikan bingkisan berupa mukenah bagi ibu-ibu di Bandongan. Penyerahan bingkisan diserahkan Ketum PP Muslimat Al Washliyah Dr. Hj. Azizah dan didampingi Ketua Muslimat Al Washliyah Sumut Hj. Nurliati Ahmad dan Ketua Muslimat Al Washliyah DKI Jakarta Hj. Ramah Has.

(mrl)


Populer

×