Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Jumat, 15 November 2019

MP PB Al Washliyah Panggil Pimpinan UMN ke Jakarta


MP PB dan UMN

JAKARTA – Majelis Pendidikan PB Al Washliyah memanggil pimpinan Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah ke Jakarta. Pemanggilan ini terkait dengan usulan perguruan tinggi tersebut yang akan menyederhanakan jumlah fakultas di kampus tersebut.

Saat ini UMN memiliki 6 fakultas dan berencana disederhanakan menjadi 3 fakultas sesuai dengan surat yang diajukan ke PB Al Washliyah. Untuk itu PB Al Washliyah memanggil pimpinan universitas untuk mendengarkan langsung alasan penyederhanaan fakultas.

Pertemuan Majelis Pendidikan dengan UMN Al Washliyah dilakukan pada Rabu 13 November 2019 di kantor PB Al Washliyah Jakarta. Hadir dalam rapat itu pengurus MP PB dan Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis. Sementara UMN Al Wasshliyah mengirim Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Firmansyah, MA ke Jakarta.

Dalam pertemuan yang berjalan sekitar dua jam itu MP PB Al Washliyah mendengarkan paparan dari Warek 1 UMN Al Washliyah. Setelah itu masing-masing pengurus MP PB menanggapi usulan yang disampaikan pimpinan UMN.

Pada dasarnya MP PB Al Washliyah menyetujui keinginan UMN untuk melakukan penyederhanaan fakultas, namun ada beberapa hal yang harus disepakati terkait penggabungan fakultas dan nama fakultas baru.

(mrl)


Populer

×