Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Senin, 11 November 2019

Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah


Logo HUT AW

JAKARTA – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 89, organisasi Al Washliyah banyak dikirim logo HUT. Logo tersebut dibuat para kader yang cinta terhadap organisasi yang lahir pada 30 November 1930 itu. Inisiatif para kader membuat logo HUT merupakan hal yang menggembirakan. Kondisi ini menunjukkan bahwa Al Washliyah memiliki kader yang cinta terhadap organisasi.

Dari beberapa logo HUT yang masuk ke Pengurus Besar Al Washliyah, akhirnya telah ditentukan logo HUT untuk tahun ini. Pada prinsipnya semua logo HUT yang dibuat kader Al Washliyah semuanya bagus. Namun begitu hanya satu yang menjadi logo HUT Nasional Al Washliyah.

Panitia HUT Al Washliyah yang telah di SK kan Pengurus Besar akhirnya menentukan dan merilis logo HUT ke 89 Al Washliyah. Dengan dikeluarkannya logo HUT Al Washliyah ini diharapkan semua warga organisasi bisa menggunakannya pada acara HUT terutama di spanduk.

Penentuan logo HUT ke 89 Al Washliyah langsung dilakukan pengurus PB Al Washliyah. Dari sekian logo yang masuk akhirnya mengerucut pada tiga logo, lalu menjadi dua dan akhirnya diputuskan pada satu logo.

“Dalam proses pemilihan logo HUT sempat terjadi diskusi yang hangat. Beberapa pengurus PB Al Washliyah berbeda pandangan terhadap logo yang akan dipilih. Akhirnya bisa diambil keputusan bulat,” kata Sekretaris Panitia Pelaksana M. Razvi.

Logo yang terpilih pada tahun ini merupakan karya dari Sekretaris PD Al Washliyah Cirebon Subhan. “Ada beberapa logo yang masuk ke kami, namun logo ini yang disepakati,” katanya. Ditambahkannya untuk acara HUT tahun ini PB Al Washliyah berencana menggelar puncak perayaan HUT di Magelang, Jateng.

(mrl)


Populer

×