Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 2 Juli 2019

Resmi Dilantik, PB Al Washliyah Minta PD Cirebon Bentuk Majelis Taklim di Seluruh Kecamatan


_20190702_164242

CIREBON – Keberadaan Al Washliyah di Kabupaten Cirebon harus benar-benar dirasakan masyarakat. Untuk itu, pengurus Ormas Islam Al Washliyah harus bisa memberikan manfaat bagi umat. Caranya dengan melakukan pembinaan kepada umat melalui majelis-majelis taklim.

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis meminta kepada pengurus Al Washliyah Cirebon untuk membetuk majelis taklim di seluruh kecamatan di daerah tersebut. “Bentuklah majelis-majelis taklim di 40 kecamatan,” katanya di Kabupaten Cirebon saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus Daerah Al Washliyah Cirebon.

Pelantikan AW Cirebon 1

Di dunia pendidikan saat ini Al Washliyah Cirebon telah memiliki 9 unit lembaga pendidikan mulai Raudhatul Athfal hingga Sekolah Menengah Atas. Lembaga pendidikan Al Washliyah di Kota Udang tersebut mampu bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya. Namun para pengurus organisasi jangan cepat puas dengan kondisi yang ada.

Masyhuril berharap agar program yang selama ini sudah baik tetap dipertahankan, bahkan dia meminta program tersebut terus ditingkatkan dan diperluas gerakannya. “Yang lebih penting adalah tetap menjaga kualitas,” tegasnya dihadapan pengurus Al Washliyah Cirebon yang baru dilantik.

Pelantikan AW Cirebon 2

Sekjen PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis berpesan kepada para pengurus untuk menjaga marwah dan nama baik organisasi. Pengurus Al Washliyah harus menunjukkan sikap yang santun dengan akhlakul karimah. “Kepada para pengurus jagalah marwah Al Washliyah dengan menunjukkan akhlak yang mulia,” pintanya.

Pelantikan PD Al Washliyah Kabupaten Cirebon dilakukan Ketua PW Al Washliyah Jawa Barat KH. Ahmad Aidin Tamim dan disaksikan Plt. Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi. Turut hadir dari PB Al Washliyah yaitu H. Aris Banadji, Rijal Naibaho, pengurus dan warga Al Washliyah se Kabupaten Cirebon.

(mrl)


Populer

×