Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Jumat, 31 Mei 2019

MP PB Al Washliyah Berikan Santunan Kepada Warga di Parung, Bogor


Halfian Lubis

BOGOR – Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah (MP PB AW) mengadakan santunan kepada warga di kampung Lewidulang Desa Jagabaya Parung, Bogor. Santunan dilakukan pada Kamis, 30 Mei 2019 sore yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Santunan yang diberikan pengurus MP PB Al Washliyah berupa sembako untuk keperluan sehari-hari bagi warga di desa tersebut. Acara santunan diadakan di Madrasah Al Washliyah yang tengah dalam penyelesaian pembangunan.

Majelis Pendidikan telah mempersiapkan puluhan paket sembako yang dibawa dari Jakarta. Rombongan Al Washliyah dipimpin Ketua MP PB AW Dr. H. Halfian Lubis, MA. Beliau sempat memberikan tausiyah menjelang waktu berbuka puasa.

MP PB AW beri santunan
Foto: Sekretaris MP PB AW Ridwan Tanjung memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga desa Lewidulang, Bogor.

Sementara penyerahan sembako diberikan oleh Sekretaris MP PB AW H. Ridwan Tanjung kepada perwakilan masyarakat. Warga di kampung Lewidulang tersebut merasa bahagia dengan ada perhatian dari organisasi Al Washliyah kepada mereka. Apa lagi saat ini proses pembangunan Madrasah Al Washliyah terus dilakukan.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu dari Al Jam’iyatul Washliyah yang telah sudi mengorbankan hartanya untuk disedekahkan berupa sembako kepada masyarakat. Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan bapak dan ibu. Kami doakan semoga terus diberi kesehatan, panjang umur, serta rizki yang berlimpah, Aamiin,” ungkap Nanang warga kampung Lewidulang.

Hadir dalam acara tersebut pengurus MP PB AW Amran Arifin dan Rijal Naibaho. Turut serta pula Sekretaris Al Washliyah Banten yang juga Panitia Pembangunan Madrasah M. Nizam Harahap serta Muslimat Al Washliyah Banten.

(mrl)


Populer

×