Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 29 Mei 2019

Sekjen PB Al Washliyah Berikan Tausiyah di Hadapan Panglima TNI


Panglima TNI Marsekal Hadi

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis didaulat memberikan tausiyah pada acara buka puasa bersama dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Rabu, 29 Mei 2019.

Dalam tausiyahnya KH. Masyhuril Khamis membahas tentang makna diciptakannya manusia. Menurutnya, manusia diciptakan oleh Allah Swt. bukan hanya untuk hidup di dunia tetapi juga untuk kehidupan di akhirat. Kehidupan di dunia merupakan jalan untuk memperoleh kehidupan yang mulia di akhirat kelak.

“Kita manusia, Allah ciptakan tidak hanya untuk kehidupan duniawi tapi ada kehidupan setelah dunia, yaitu akhirat. Karenanya puasa adalah salah satu upaya agar hidup bernilai ukhrawi sebagai upaya untuk tetap takwa,” kata Kiyai Khamis di hadapan ratusan anggota TNI.

Bukber dengan Panglima TNI
Foto: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (paling kanan) bersama dengan Sekjen PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis (berbaju oranye) dalam acara buka puasa bersama dengan anggota TNI di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Beliau juga mengajak para anggota TNI tersebut untuk selalu bersyukur dan peduli dengan sesama. Bulan Ramadhan harus di manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dan kurang beruntung.

Hadir dalam acara tersebut selain Panglima TNI beserta istri juga hadir seluruh perangkat kantor Panglima TNI dan tim media. Sekitar 500 anggota TNI dan keluarga turut serta pada buka puasa bersama tersebut. Dalam kesempatan itu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi tali asih kepada semua staf dan anggota di kantornya tersebut.

(mrl)


Populer

×