Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 29 Mei 2019

Puluhan Anak Yatim Doakan Al Washliyah Tetap Eksis Membina Umat


_20190529_211626

JAKARTA – Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa mendoakan organisasi Al Washliyah agar tetap konsisten dalam membina umat. Bahkan mereka mengaminkan agar Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah KH. Yusnar Yusuf, MS bisa terlibat dalam mengelola negara. Para yatim dan dhuafa ini mengaminkan doa yang dipanjatkan Sekjen PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis di kantor pengurus besar di Jakarta.

Puluhan yatim dan dhuafa hadir dalam acara buka puasa bersama yang diadakan PB Al Washliyah pada Selasa, 28 Mei 2019 di kantor organisasi tersebut. Dalam acara itu organisasi yang berlambang bulan sabit bintang lima ini juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Secara simbolis Ketum PB Al Washliyah didampingi para pengurus menyerahkan bingkisan dan santunan.

Bukber PB AW
Foto: Acara buka puasa bersama di kantor PB Al Washliyah jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat pada Selasa, 28 Mei 2019.

Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa itu diinisiasi Himpunan Mahasiwa Al Washliyah (HIMMAH). Sebanyak 50 paket bingkisan dan santunan disiapkan organisasi mahasiswa tersebut. Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian memberikan langsung santunan kepada anak yatim yang hadir pada acara buka puasa sore hari itu.

Acara buka puasa selain diisi dengan pemberian bingkisan bagi anak yatim dan kaum dhuafa juga ada ceramah agama yang disampaikan Ketum PB Al Washliyah KH. Yusnar Yusuf, MS. Usai buka puasa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri sholat taraweh berjamaah.

(mrl)


Populer

×