Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Sabtu, 16 Maret 2019

Lakukan Konfirmasi, PB Al Washliyah Undang Rektor Univa Medan ke Jakarta


_20190316_140812

JAKARTA – Pengurus Besar Al Washliyah mengadakan pertemuan dengan Rektor Universitas Al Washliyah (Univa) Medan di Jakarta. PB Al Washliyah yang dipimpin Sekjen Masyhuril Khamis mengundang Rektor Univa Medan Jamiluddin untuk mengetahui kondisi terkini kampus yang dipimpinnya.

Pertemuan PB Al Washliyah dengan Rektor Univa Medan berlangsung pada Senin (11/03) di kantor PB Al Washliyah, Rawasari Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu fungsionaris PB Al Washliyah mengkonfirmasi langsung beberapa hal tentang Univa Medan kepada rektor. Rapat yang berjalan sekitar 4 jam itu berjalan penuh dinamika dan diselingi sholat dan makan malam.

Menurut Sekjen PB Al Washliyah Masyhuril Khamis yang memimpin pertemuan itu mengatakan bahwa hasilnya akan dibawa ke rapat pengurus. “Kita sudah dengar dan mendapatkan informasi tentang kondisi Univa Medan. Informasi tersebut nantinya akan kita bawa ke rapat PB Al Washliyah,” katanya.

Turut hadir pengurus Majelis Pendidikan PB Al Washliyah Dr. Halfian Lubis dan Ridwan Tanjung serta beberapa pengurus lainnya.

(mrl)


Populer

×