Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Rabu, 9 Januari 2019

Dua Belas Calon Dosen Univa Labuhanbatu Ikuti Fit and Propertest


IMG_20190109_153207

MEDAN – Majelis Pendidikan Pengurus Besar (MP PB) Al Washliyah melakukan fit and propertest terhadap calon dosen Universitas Al Washliyah (Univa) Labuhanbatu. Sebanyak 12 calon dosen mengikuti fit and propertest tersebut.

Acara fit and propertest terhadap calon dosen itu dilakukan di Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah di Medan pada Rabu (09/01). Pelaksanaan fit tersebut untuk menguji kemampuan para calon dosen dalam bidang akademik, manajerial, kepemimpinan dan Kealwashliyahan.

MP PB AW
Foto: Tim Fit and Propertest MP PB Al Washliyah yang akan menguji para calon dosen Univa Labuhanbatu yaitu dari kiri Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, Dr. H. Amran Arifin, MM dan Dr. H. Halfian Lubis, MA.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua MP PB Al Washliyah Dr. H. Halfian Lubis. Sedangkan sebagai anggota tim ada Dr. H. Amran Arifin, MM dan Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, MSP. Nampak hadir dalam acara pembukaan fit and propertest Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya, MA dan staf.

Pelaksanaan fit and propertest merupakan keharusan bagi seluruh calon dosen yang ingin berkarir di perguruan tinggi Al Washliyah. Sebelum ikut pelaksanaan fit, para calon dosen ini pun sudah terlebih dahulu lulus administrasi yang dilakukan pihak universitas.

(mrl)


Populer

×