Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 25 November 2018

Al Washliyah Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Palu


_20181125_212038
Ketua Al Washliyah Sulawesi Tengah Asad Syukur (kanan) memberikan bantuan dari warga Al Washliyah kepada korban gempa di Palu.

PALU – Ormas Islam Al Washliyah memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala. Bantuan dari Al Washliyah untuk korban gempa Palu disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sulawesi Tengah Asad Syukur, pada Minggu (25/11) di Palu.

Ketua Al Washliyah Sulteng itu langsung mendatangi para korban gempa di pengungsian. Lokasi yang disambangi pengurus Al Washliyah adalah pengungsian di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Satu persatu bantuan yang diterima dari para penyumbang disampaikan ke para korban.

Sebelumnya Al Washliyah telah mengumpulkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu. Bantuan tersebut dikordinir PD. Al Washliyah Kabupaten Cirebon. Melalui gerakan Tanggap Darurat Al Washliyah Cirebon (TDAC), semua bantuan dari warga Al Washliyah di kumpulkan.

Dilokasi itu, organisasi Islam ini juga menggelar acara Maulid Nabi Muhammad Saw. Kegiatan Maulid Nabi diadakan atas kerjasama Al Washliyah Sulteng dengan remaja masjid di pengungsian Kabupaten Sigi. Sambil memberi bantuan Al Washliyah juga melakukan dakwah kepada warga Sulteng.

(mrl)


Populer

×