Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 15 Agustus 2018

Ketum PB Al Washliyah Lantik Warek Univa Medan


_20180815_185533
Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. KH. Yusnar Yusuf, MS melantik tiga Wakil Rektor Universitas Al Washliyah (Univa) Medan pada Selasa, 14 Agustus 2018 di halaman kampus tersebut.

JAKARTA – Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. KH. Yusnar Yusuf, MS melantik tiga Wakil Rektor Universitas Al Washliyah (Univa) Medan. Prosesi pelantikan dilaksanakan pada Selasa, 14 Agustus 2018 di halaman Univa dan berlangsung cukup meriah. Beberapa papan bunga ucapan selamat menambah kemeriahan acara tersebut.

Ketum PB Al Washliyah langsung memimpin pelantikan tiga Warek Univa. Beliau memandu pembaca bai’ah pelantikan. Selain Yusnar Yusuf, dari PB Al Washliyah nampak hadir Dr. Halfian Lubis MA dan Dr. Amran Arifin, MM. Nampak hadir civitas akademika Univa Medan dan undangan lainnya.

Adapun para Wakil Rektor Univa Medan yang akan dilantik adalah Dr. Hj. Hasnil Aida Nasution, MA sebagai Warek I, Dr. H. Alimuddin, MA sebagai Warek II dan H. Junaidi, SH, MM menjadi Warek III. Para Warek pun diminta untuk mendatangi pakta integritas yang dibuat PB Al Washliyah.

Pelantikan Warek Univa Medan
Foto: Ketum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf, MS didampingi pengurus PB Al Washliyah dan Rektor Univa Medan Jamiluddin Marpaung foto bersama dengan para Wakil Rektor dan Dekan Univa Medan.

Selain melantik wakil-wakil rektor, di waktu yang sama juga akan dilakukan pelantikan dekan. Ada tiga Dekan Univa Medan yang akan dilantik yakni Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Tehnik dan Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan.

Dengan dilantik para wakil rektor dan dekan Univa Medan diharapkan kampus tersebut bisa menjadi kampus yang bersaing dengan perguruan tinggi lain di Sumatra Utara.

(mrl)


Populer

×