Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 31 Juli 2018

Rektor Univa Medan Hadiri Undangan PB Al Washliyah


Rapat PB AW-3
Rektor Univa Medan berbaju coklat memenuhi undangan PB Al Washliyah pada Senin (30/07) di kantor organisasi tersebut.

JAKARTA – Rektor Universitas Al Washliyah (Univa) Medan Drs. H. Jamiluddin, MA penuhi undangan PB Al Washliyah di Jakarta. Rektor Univa hadir pada Senin (30/07) sore di kantor organisasi tersebut guna membahas tentang kondisi perguruan tinggi yang dipimpinnya.

Dalam pertemuan yang dipimpin Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah Masyhuril Khamis, rektor yang baru menjabat sekitar tujuh bulan itu menyampaikan kondisi Univa selama dipimpinnya. Saat ini Univa baru saja menyelesaikan pemilihan tiga Wakil Rektor yang telah habis masanya.

Selain wakil rektor, Univa juga telah melakukan pemilihan beberapa dekan yang telah habis periodenya. Setelah proses pemilihan pimpinan di perguruan tinggi, saat ini Univa Medan memiliki tugas yang cukup besar yaitu mempersiapkan akreditasi terhadap beberapa program studi di tahun 2018 ini.

Sekjen PB Al Washliyah Masyhuril Khamis mengingatkan kepada Rektor Univa Medan untuk mempersiapkan segala sesuatunya guna menghadapi proses akreditasi dari BAN PT. “Apa saja yang diperlukan untuk akreditasi harus segera disiapkan. Ini kerja yang harus dilakukan rektor dalam waktu dekat,” katanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar empat jam itu, salah satu yang menjadi perhatian PB Al Washliyah terkait rasio dosen. Saat ini Univa Medan masih memiliki kekurangan dosen. “Hal ini juga harus menjadi perhatian rektor untuk memenuhinya,” pesan Masyhuril Khamis.

Rapat PB Al Washliyah dengan Rektor Univa Medan ini sebenarnya sudah dijadwalkan pada minggu lalu namun baru terlaksanakan pada hari itu. Selain Sekjen PB Al Washliyah, pengurus lain yang hadir yaitu Dr. Halfian Lubis, Mulkan Nasution, Ridwan Tanjung, Raditya Perwira dan M. Razvi Lubis.

(mrl)


Populer

×