Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Senin, 23 Juli 2018

PB Al Washliyah Bertemu dengan Calon Warek Univa Medan


IMG-20180723-WA0070
Dr. Hasil Aida, MA dan Dr. Alimuddin, MA (menghadap ke kamera) saat bertemu dengan PB Al Washliyah di kantor ormas Islam tersebut di Jakarta pada Minggu (22/07).

JAKARTA – Pengurus Besar Al Washliyah mengadakan pertemuan dengan calon Wakil Rektor Universitas Al Washliyah (Univa) Medan. Pertemuan yang dibungkus silaturahim tersebut dihadiri dua calon wakil rektor dan fungsionaris PB Al Washliyah.

Kedua calon wakil rektor Univa tersebut yaitu Dr. Hasil Aida, MA dan Dr. Alimuddin, MA yang langsung datang ke kantor PB Al Washliyah di Jakarta pada Minggu (22/07) siang. Sementara PB Al Washliyah dipimpin Ketua Umumnya Dr. H. Yusnar Yusuf, MS.

Pemanggilan para calon wakil rektor ini dilakukan untuk mengetahui tentang komitmen para calon dalam memimpin Univa. Perlu diketahui, para calon wakil rektor tersebut telah melalui beberapa tahap proses penjaringan. Mulai dari pendaftaran sampai fit and propertest dan proses pertimbangan dari Senat Universitas.

Pertemuan yang berlangsung hangat itu membahas tentang proyeksi Univa Medan ke depan. Sebagai universitas tertua di Tanah Deli, Univa harusnya menjadi kampus terbaik yang bisa bersaing dengan kampus-kampus lainnya di Sumut.

PB Al Washliyah berharap kepada calon wakil rektor untuk dapat memajukan Univa Medan. Jadikan kampus yang dibangun para ulama Al Washliyah tersebut sebagai ladang ibadah. Para wakil rektor yang hadir menyatakan kesiapannya untuk menjadikan Univa lebih baik.

(mrl)


Populer

×