Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 29 November 2017

Nanti Malam PB Al Washliyah Gelar Syukuran HUT ke 87 di Sekretariat


_20171129_161738
Banner HUT Al Washliyah telah terpasang di aula kantor PB Al Washliyah di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

JAKARTA – Malam ini Pengurus Besar Al Washliyah gelar syukuran HUT ke 87 Al Washliyah. Acara akan dilaksanakan di kantor PB Al Washliyah di Rawasari jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur pengurus organisasi ini kepada Allah Swt. yang hingga kini Al Washliyah masih bisa berkarya dan bermanfaat untuk umat.

Kegiatan malam Syukuran HUT Al Washliyah, merupakan acara rutin dilakukan PB Al Washliyah. Sejak berkantor di tempat itu, pada 29 November setiap tahun selalu diadakan Syukuran HUT. Malam Tasyakur adalah bagian dari beberapa rangkaian kegiatan HUT Al Washliyah.

“Pada malam ini Rabu, 29 November kita melaksanakan Malam Tasyakur HUT ke 87 Al Washliyah di kantor pengurus besar,” kata Sekretaris Panitia HUT ke 87 Al Washliyah Wizdan Faura Lubis pada Rabu (29/11) di kantor PB Al Washliyah Jakarta. Nampak beberapa panitia tengah memasang spanduk acara syukuran tersebut.

Sementara untuk undangan acara tersebut menurutnya juga sudah disebarkan kepada pengurus dan warga Al Washliyah. Acara syukuran akan dimulai dari sholat Magrib berjamaah dan akan diisi dengan pembacaan ayat-ayat Al Quran, zikir, doa dan tausiyah. Selain itu akan ada Pidato HUT yang akan disampaikan Pengurus Besar Al Washliyah.

“Panitia sudah merencanakan ada renungan yang akan dipimpin KH. Ridwan Ibrahim Lubis. Beliau adalah ulama kharismatik Al Washliyah,” ungkap Wizdan Fauran menjelaskan susunan acara malam tasyakur.Dia berharap para pengurus dan warga Al Washliyah bisa menghadiri acara tersebut.

Panitia juga akan memberikan santunan kepada anak yatim. “Ada 100 paket yang kami persiapkan untuk diberikan kepada anak yatim,” katanya menjelaskan.

(mrl)


Populer

×