Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 26 November 2017

Peringati HUT Ke 87, Al Washliyah Cirebon Bagikan 300 Paket Sembako


_20171126_172550
Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Cirebon KH. Ahmad Aidin menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Talun yang membutuhkan.

CIREBON – Memperingati HUT ke 87 Al Washliyah, Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Cirebon menggelar bakti sosial kepada masyarakat. Bakti sosial yang dilakukan dengan memberikan paket sembako kepada warga di Desa Wanasaba Kidul, Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sebanyak 300 paket sembako telah disiapkan Panitia HUT Al Washliyah. Penyerahan paket sembako dilaksanakan pada Sabtu (25/11) pagi usai kegiatan Subuh Berjamaah oleh Ketua PD Al Washliyah Cirebon KH. Ahmad Aidin di halaman Masjid Pusaka Gerilya Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun. Demikian disampaikan Ketua Panitia Milad Al Washliyah Ahmad Rivai di Cirebon.

“Usai kegiatan Subuh Berjamaah dilakukan bakti sosial berupa pembagian 300 paket sembako yg diberikan kepada masyarakat Desa Wanasaba Kidul yang membutuhkan,” kata Achmad Rivai yang juga Ketua PD Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Cirebon didampingi Sarta Al Wadhi dan Andri Wijaya pengurus GPA serta Fatkhah Maulidah dan Nailis dari Angkata Putri Al Washliyah (APA).

Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat, pagi itu juga diadakan kegiatan bakti sosial yang lain. Usai membagikan sembako panitia melaksanakan kegiatan donor darah. Pengurus Al Washliyah dan warga masyarakat dihimbau untuk mendonorkan darahnya dalam bakti sosial hari itu.

(asb/rilis)


Populer

×