Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 25 November 2017

GPA Akan Gelar Rakernas di Bandung


Rapat PP GPA
Pengurus PP Gerakan Pemuda Al Washliyah sedang rapat yang dipimpin Ketua Umum PP GPA Wizdan Fauran Lubis di kantor PB Al Washliyah beberapa waktu lalu.

JAKARTA – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA) terus bergeliat. Usai dilantik pada 30 September 2017 oleh Ketum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf, MS dan dihadiri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Gedung Joang 45, organisasi ini terus membuat kegiatan.

Beberapa waktu lalu, Pemuda Al Washliyah ini baru saja menggelar Seminar Nasional dengan tema Menghadang Paham Radikalisme di Kalangan Pemuda. Acara tersebut dilaksanakan pada 18 Oktober 2017 di Indramayu, Jawa Barat. Acara tersebut pun terbilang sukses.

Dalam waktu dekat, Gerakan Pemuda Al Washliyah kembali memiliki hajat yang cukup besar yaitu Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Acara ini rencananya akan kembali dilaksanakan di Jawa Barat, tepatnya di Kota Bandung. Panitia Pelaksana sudah menentukan lokasi kegiatan yaitu di Gedung Badiklat PSDM Provinsi Jawa Barat.

Rakernas kali ini mengambil tema ‘Membangun Semangat Kebhinekaan: Meneguhkan Kembali Peran Gerakan Pemuda Al Washliyah Dalam Merawat Harmoni Ke-Bhinekaan’. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 8-10 Desember 2017. Serta akan dihadiri seluruh Pengurus Wilayah GPA dari seluruh Indonesia.

Untuk menyukseskan Rakernas tersebut, para aktifis PP GPA sering berkumpul di kantor PB Al Washliyah di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Semoga acara tersebut berjalan sukses dan menghasilkan program kerja yang baik bagi pengembangan organisasi dan bisa dilaksanakan.

(mrl)


Populer

×